Kata Kata Bijak Banyak Arti

Kata kata bijak waktu, membuat perubahan semua perihal, kalau kita. kita bisa saja menua dengan berjalanannya waktu, tapi belum pasti membijak. kita-lah yang wajib membuat perubahan diri kita sendiri. ( mario teguh ) jangan sampai cuma jauhi yang mustahil. dengan mencoba suatu hal yang mustahil, anda akan dapat menggapai yang paling baik dari yang bisa saja anda capai. ( mario teguh )

kita lebih menghormati orang miskin yang berani ketimbang orang kaya yang penakut. dikarenakan sesungguhnya udah jelas perbedaan mutu hari esok yang akan mereka capai. ( mario teguh )

semua waktu yaitu waktu yang pas buat melaksanakan suatu hal yang baik. jangan sampai jadi orang tua yang masih melaksanakan suatu hal yang harusnya dilaksanakan waktu muda. ( mario teguh )

apabila kita melacak duwit, kita akan dipaksa mengusahakan service yang paling baik. tapi misalnya kita mengedepankan service yang baik, jadi kitalah yang akan dicari duwit. ( mario teguh )

di antara pengkerdilan terkejam di dalam hidup ialah membiarkan pikiran yang cemerlang jadi budak buat tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum saat penat. ( mario teguh )

misalnya kita cuma melakukan yang udah kita ketahui, kapankah kita akan memperoleh pengetahuan yang baru ? melaksanakan yang belum kita ketahui yaitu pintu menuju pengetahuan. ( mario teguh )

apabila kita belum mendapatkan pekerjaan yang cocok dengan bakat kita, bakatilah apa pun pekerjaan kita saat ini. kita akan terlihat secemerlang yang mempunyai bakat. ( mario teguh )

seseorang yang menolak memperbarui langkah-cara kerjanya yang tak lagi membuahkan, berlaku layaknya orang yang terus memeras jerami buat beroleh santan. ( mario teguh )

jangan sampai sempat merobohkan pagar tanpa paham mengapa didirikan. jangan sampai sempat meniadakan tuntunan kebaikan tanpa paham keburukan yang lantas kita dapat. ( mario teguh )

kemampuan terbesar yang dapat mengalahkan stress yaitu kapabilitas menentukan pikiran yang pas. kita akan jadi lebih damai apabila yang kita pikirkan yaitu jalur keluar persoalan. ( mario teguh )

cuma orang takut yang dapat berani, dikarenakan keberanian ialah melakukan suatu hal yang ditakutinya. jadi, apabila menjadi takut, kita akan mempunyai peluang buat bersikap berani. ( mario teguh )

orang lansia yang bertujuan pada peluang yaitu orang muda yang tidak sempat menua ; tapi pemuda yang bertujuan pada keamanan, udah menua sejak muda. ( mario teguh )

ketepatan sikap yaitu basic semua ketepatan. tak ada penghalang kesuksesan apabila sikap kita pas, dan tak ada yang dapat membantu apabila sikap kita salah. ( mario teguh )

kita tak akan sukses jadi pribadi baru apabila kita berkeras buat mempertahankan langkah-cara lama kita. kita akan disebut baru, cuma apabila langkah-cara kita baru. ( mario teguh )

jangan sampai menolak perubahan cuma dikarenakan kita takut kehilangan yang udah dimiliki, dikarenakan dengannya kita merendahkan nilai yang dapat kita capai lewat perubahan itu. ( mario teguh )

tinggalkanlah kesenangan yang menghambat pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. dan berhati-hatilah, dikarenakan lebih dari satu kesenangan yaitu langkah gembira menuju kegagalan. ( mario teguh )

orang-orang yang berhenti studi akan jadi pemilik kala lantas. orang-orang yang masih terus studi, akan jadi pemilik hari esok. ( mario teguh )

kita cuma dekat dengan mereka yang kita sukai. dan kerapkali kita jauhi orang yang tidak tidak kita sukai, walau sebenarnya dari dialah kita akan mengetahui sudut pikiran yang baru. ( mario teguh )

tugas kita bukan buat sukses. tugas kita yaitu buat mencoba, dikarenakan di dalam mencoba itulah kita mendapatkan dan studi membangun peluang buat sukses. ( mario teguh )

tak ada harga atas waktu, namun waktu benar-benar miliki nilai. memilik waktu tidak jadikan kita kaya, tapi menggunakannya dengan baik yaitu sumber dari semua kekayaan. ( mario teguh )

misalnya kita masih benar, jangan sampai sangat berani dan apabila kita masih takut, jangan sampai sangat takut. dikarenakan keseimbangan sikap yaitu penentu ketepatan perjalanan keberhasilan kita. ( mario teguh )

kasih sayang itu simple. tapi, tidak simple perannya saat mencantikkan kehidupan kita. marilah kita mengikhlaskanlah diri agar mengasihi pasangan kita seutuhnya. ( mario teguh )

tujuan hidup yaitu sesuatu ketentuan yang mendasari semua gagasan dan kerja kita, dan yang jadi penjaga arah perjalanan. ( mario teguh )

orang yang hidup cuma buat dirinya sendiri ?lebih ringan buat menjadi sedih dan tidak berfaedah. ( mario teguh )

lebih ringan melanjutkan apa adanya, walau lalu tidak ringan hidup di dalam kesusahan. jadi jangan sampai ganggu dia yang susah beralih, walau lalu itu buat kebaikannya sendiri. biarkanlah dia mengedepankan yang ringan saat ini, dikarenakan dia tidak keberatan dengan kesulitannya. ( mario teguh )

Kata kata bijak inginkanlah yang ringan, tapi jangan sampai lupakan keharusan mu buat jadi lebih kuat. bukan hanya pemberian yang ringan yang akan membantu hidup mu, tapi kapabilitas yang jadikan mu pantas buat semua pemberian besar – yang tidak ringan buat didapat itu, yang akan jadikan mu penegak kehidupan yang berjaya. ( mario teguh ) wajib datang akhir dari kala dimana orang mengambil keuntungan dari menjelaskan dan melaksanakan yang tidak jujur pada kita dan pada mereka yang kita cintai. ( mario teguh )




0 Responses to “Kata Kata Bijak Banyak Arti”

Posting Komentar