Sukses 'Gangnam Style', PSY Diperlakukan Berbeda Oleh CEO

Sensasi internasional psy melalui lagu Gangnam style sudah membawa beragam perubahan didalam kehidupannya. di antaranya yaitu perubahan langkah orang-orang lebih kurang memperlakukannya. pada acara sbs one night of tv entertainment yang ditampilkan tanggal 29 agustus, psy mengungkap bahwa ceo yg entertainment, yang hyun suk juga merubah langkah bicaranya.

suara nada ceo yang hyun suk waktu ia bicara denganku dengan privat sudah beralih. pada mulanya bila ia mengangkat teleponku ia akan berkata, kenapa ? apa ? kenapa ?. tetapi saat ini, ia menjawab teleponku dengan, cnn dongsaeng~ ( adik lelaki ), ungkap psy layaknya ditulis oleh allkpop. com.

ia meneruskan, ( di amerika ) satu diantara seribu orang mengenaliku. namun saya mesti terus kenakan kacamata hitamku. saya tidak melepas kacamataku di sana. pandanganku senantiasa blur serta gelap.

ditanya masalah popularitas internasional gangnam style, psy menjawab, waktu saya ke amerika serikat, saya bersua dengan beberapa produser lokal serta diwawancarai. saya tidak sempat berpikir bahwa masyarakat internasional akan nikmati lagu ini. walau populer di mana-mana, sampai sekarang ini psy tidak merubah tingkahnya yang lucu. ia lalu masih melontarkan beragam jokes layaknya bagaimana ia dikenal sepanjang ini




0 Responses to “Sukses 'Gangnam Style', PSY Diperlakukan Berbeda Oleh CEO”

Posting Komentar