Kata Kata Lucu Paling Lucu Sedunia

hidup yaitu perjuangan, tetapi tidak selamanya kita kudu senantiasa serius saat memperjuangkan kehidupan ini. kita perlu hiburan dengan kata kata lucu dan banyak hiburan yang bisa kita dapatkan di antaranya yakni dengan koleksi kalimat lucu gokil setelah 2012, dikarenakan dengan perihal tersebut mestinya kita akan tertawa bahagia mendengar kalimat lucu cinta, kata lucu persahabatan, kumpulan kalimat lucu semangat ataupun kata lucu anjuran dan lain sebagainya, yang mestinya bisa menghilangkan stress kita.

dibawah ini yaitu kumpulan kalimat lucu gokil 2012, kata lucu teranyar, kata lucu cinta romantis 2012, kalimat lucu persahabatan, kalimat lucu semangat, kalimat lucu anjuran. semoga bisa menghibur.
sudah terjadi kecelakaan sesuatu bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. perihal ini terhadi di tempat puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka kronis, 3 orang luka mudah, 4 sehat, dan 5 sempurna

Kata Kata Lucu Paling Lucu Sedunia
menurut penelitian teranyar oleh para pakar kedokteran, nyatanya 100 persen pemicu kematian seseorang yaitu jantung, yakni jantungnya berhenti berdenyut
rekan sejati senantiasa sharing, jika saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, jika saya jadi tarzan, kamu akan jadi monyetnya ?
sesudah jabotabek pemerintah akan buat program 3 kota bersaudara ( three sister cities ) yakni ngawi – cengkareng – ciomas yang seandainya disingkat jadi ngacengmas
di sini gunung. disana gunung
di dalam-tengahnya ada kembang kamboja
kamu bingung saya pun bingung
kenapa ada kembang kamboja
cinta fitri
perel rela mengorbankan apa saja untuk fitri dan keluarganya
misca rela berbuat jahat untuk mempunyai harta keluarga hutama
dan saya akan mengorban kan 100 perak saja untuk kamu melalui sms ini
mo blg kngn, diblng sok dekat.
mo sebut sayang, takut dikira gk taw malu.
mo sebut cinta, tkt dh ada yg poenya.
terpaksa dech cm bs sebut lg ngapa ? ?
carilah istri yang saleha ( senang lupa pakai beha ) supaya jadi sakinah ( sekali kena pingin nambah ) & jadilah suami yang siaga ( siap antem gunakan style apa saja )
seorang nenek yang nyebrang jalur nyaris ketabrak motor.
pengendara motor marah : “nenek bego ! nyebrang jalur tidak liat2 !”
nenek sewot : “lo yg bego ! ! nabrak nenek-nenek saja tidak kena.. !
tiap-tiap malam saya kengen kamu.
di waktu pagi saya merindukan kamu.
tetkala siang saya slalu teringat kamu
apalagi di waktu sore pun saya kepikiran kamu
pleas ! ! ! !kirimin pulsa untukku, supaya saya dapat mengingat mu selamanya
kritis, gue lagi di kantor polisi nie saat ini. mereka mempunyai semua bukti buat nahan gue. namun nie, bayangin saja mereka nahan hanya dikarenakan mempunyai tampang imut, kan bukan hanya salah gue ya.
pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 kudu dihajar.. jika gak mempunyai pacar musti studi.. jika putus kudu dikejar.. jika macem2 kudu dicakar..
jika selingkuh kudu di tampar..
cinta itu hanya gitu2 saja..

tengok,.. kenalan,.. senang,.. minta nomer hape,.. sms’an,.. pdkt,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan kata kata lucu? ? bila anda memiliki koleksi kata kata yang lebih lucu dan lebih gokil dari kumpulan kalimat lucu teranyar 2012 di atas, silahkan anda bisa berbagi kalimat lucu banget yang anda memiliki.




0 Responses to “Kata Kata Lucu Paling Lucu Sedunia”

Posting Komentar