Daftar Harga Blackberry

Harga blackberry armstrong yang baru saja dirilis nyatanya banyak mengundang ketertarikan dari pemakai blackberry lebih-lebih fans yang menghendaki smartphone blackberry dengan harga terjangkau. biarpun mempunyai harga yang lebih terjangkau yaitu 2, 5 juta nyatanya fitur yang dihadirkan tidak murahan. ponsel yang mempunyai nama asli blackberry curve 9320 ini dibekali dengan layar berukuran 2, 4 inchi dan bisa menampilkan warna 65. tak hanya itu buat mendukung kesibukan sosial di mana saja ditanamkan jaringan 3g.

blackberry armstrong memakai blackberry os 7. 1 adalah operating sistem sangat canggih yang sama kita temukan pada smartphone high end blackberry. jadi untuk siapapun penggila bb yang tergoda pingin mencicipi os 7. 1 terlampau dianjurkan buat memiliki blackberry armstrong.

punyai kamera berukuran 3. 15 mp dengan dukungan led flash, sayangnya di bagian depan tidak diberi kamera buat jalankan video call. bila memandang fitur yang cukup simple tersebut pasti daya baterai yang punyai kapasitas 1450 mah jadi lebih awet. diklaim bisa bertahan sepanjang 432 jam waktu standby dan 7 jam waktu bicara.

seumpama ketimbang dengan blackberry davis sesungguhnya tidak sangat terdapat perubahan yang bermakna. peningkatan yang terjadi tidak banyak berikan resiko cuman lebih nyaman bila telah mendukung jaringan 3g.

blackberry armstrong mendukung jaringan 3g namun harga blackberry davis tidak  kamera blackberry armstrong semakin besar 3. 15 mp ketimbang blackberry davis yang cuma 2mp casing lebih elegan armstrong harga terpaut 500rb rupiah lebih mahal armstrong. selebihnya tak ada perbedaan dengan kata lain sama. barangkali terdapat yang akan menambahkan, dipersilahkan




0 Responses to “Daftar Harga Blackberry ”

Posting Komentar