Download Mozilla Firefox Terbaru 2012

Download Mozilla Firefox Terbaru 2012 browser mozzila firefox baru-baru ini mengumumkan up date terbarunya, meskipun masih didalam versi beta tetapi telah lumayan stabil didalam kinerjanya. sayangnya tak tahu kenapa dari dulu browser yang satu ini senantiasa mengonsumsi memory yang tidak sedikit. buat pc atau notebook yang memiliki spesifikasi dibawah rata-rata mestinya kerap alami crash pada waktu menggerakkan browser ini.

buat interface tidaklah banyak alami perubahan, masih serupa dengan penampilan mozilla firefox teranyar pada mulanya. mestinya amat user friendly, apalagi buat yang baru menggunakan browser ini pun tentu cepat dapat mengoperasikannya.

untuk saya spesifikasi buat memperoleh performa yang maksimal dari mozilla firefox terbaru ini di antaranya komputer/laptop sekurang-kurangnya mempunyai processor dual core dan memory sebesar 2gb. bila menggunakan spesifikasi komputer/ pc dibawah yang saya terangkan tadi akan amat merasa sedikit lambat. yang terparahnya mozilla crash atau close otomatis dikarenakan spesifikasi hardware yang kurang mendukung




0 Responses to “Download Mozilla Firefox Terbaru 2012”

Posting Komentar