Noah Band Separuh Aku

Resmi telah ariel, uki, lukman, reza dan david mengganti nama grup peterpan jadi noah band. para personel band ini pun mengungkapkan arti nama noah untuk mereka. tulisa nama noah diperkenalkan pertama kali didalam acara jumpa pers, kamis ( 2/8 ) di kantor musica studio, pancoran - jakarta, banyak yang berasumsi nama ini mempunyai filosofi religi, yaitu nabi nuh.

tetapi, ariel, uki dan lukman berupaya menepis, bila nama baru band mereka disebut membawa unsur agama. ketiga personel band noah ini mengartikan nama noah menurut versi mereka masing-masing.

kita enggak sangat mikir jikalau ini adalah nama nabi. pertama, jikalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. kedua, jikalau dengerin musik yang kita mainin, itu sama juga dengan nama noah. dengerin musik kita sembari bandingkan dengan nama noah. itu akan satu warna, ungkap sang vokalis, ariel.
berlainan dengan ariel, personel noah berikutnya, uki mengartikan nama noah menurut kamus.

jikalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah makna namanya. cocok kita mencari namanya di kamus, artinya comforter, artinya orang yang buat nyaman, terus ada juga artinya peacefull yang makna mengasih kedamaian, paling akhir artinya long life, artinya umur panjang. jadi, ketiga makna ini buat kita setuju, jelas uki.
sang gitaris, lukman pun menambahkan, pada mulanya kita masing-masing mempunyai pilihan nama sendiri, namun cocok nama noah dirundingkan, yang mempunyai makna bagus cuma nama ini.

terpilihnya nama noah diakui ariel cs lewat proses yang tidak gampang. kelompok ini sampai buat lima kali pertemuan besar buat memilih nama band.

mempunyai nama baru, bermakna ada suatu hal yang baru di tawarkan band ini untuk industri musik tanah air. yang baru dari noah barangkali bukan hanya soundnya, bukan hanya mutu mixingnya. namun perihal yang sangat baru dari noah adalah semangatnya. motivasi baru untuk berkarya, pungkas ariel Noah Band Separuh Aku




0 Responses to “Noah Band Separuh Aku”

Posting Komentar