Foto Nikita Mirzani Yang Seksi

siapa sih yang tidak kenal dengan artis yang berinisal nm dengan kata lain nikita mirzani ini, artis yang kerap buat kontroversi ini, kadang-kadang buat banyak cibiran cibiran tidak enak tentang dirinya. photo poto syur yang tersebar didunia maya memperoleh komentar negatif, bagaimana tidak, artis yang tergolong masih muda ini, telah mengguncang tanah air.

informasi & biodata : nama : nikita mirzani, lahir ( lahir di jakarta, indonesia, 17 maret 1986 ; umur 25 th. ) adalah seorang aktris berkebangsaan indonesia. dia pertama kali bermain di sinetron utamanya layaknya tengok bisa, pegang janganlah.

menurut info yang kami dapat, banyak yang mengatakan bahwa nikita mirzani mengawali karir jadi peserta arena melacak jodoh take me out yang ditampilkan di indosiar. dikarenakan wajahnya yang menarik, dia ditarik jadi jenis di antara sampul majalah. sejak itu, namanya makin dikenal oleh masyarakat. nikita mirzani juga mulai menerima banyak tawaran menajdi jenis didalam beraneka bidang.

di bawah ini, kami akan sajikan photo nikita mirzani teranyar, barangkali anda dapat berikan komentar buat photo poto di bawah ini ? barangkali itu saja lah yang dapat kami up date sekitar profil nikita mirzani, di sini kami tidak menghadirkan photo bugil nikita mirzani, dikarenakan melanggar hak cipta. semoga artikel ini berguna




0 Responses to “Foto Nikita Mirzani Yang Seksi”

Posting Komentar