Komik Naruto Shippuden Indonesia Terkini

sesudah komik naruto mengalahkan kakuzu, pernah diperlihatkan ada ninja-ninja berjatuhan dan di dalam sedang para ninja diperlihatkan sasuke masih duduk dan bicara berbarengan orochimaru. orochimaru berkata sasuke masih mempunyai belas kasihan dikarenakan tidak membunuh para ninja-ninja tersebut.

tetapi sasuke dengan tenang menanggapi kalimat orochimaru dengan berkata bahwa ninja-ninja tersebut bukan hanya yang pingin dia bunuh. dan seterusnya disorot kembali ke naruto dan sakura masih berbincang-bincang di ichiraku ramen. naruto alami sedikit cedera tangan disebabkan menggunakan rasenshuriken. lantas mereka berdua kembali kenang waktu lantas.

kembali pada sasuke dan orochimaru, waktu kabuto masih bicara pada orochimaru bahwa tubuh itu tidak dapat menahannya demikian lama, sesudah kabuto meninggalkan orochimaru sesaat mendadak sasuke datang menjebol pintu orochimaru dan menyerang orochimaru dengan tiba-tiba.

sasuke menjelaskan bahwa, telah tak ada yang dapat diajarkan lagi orochimaru karena kau lebih lemah dari pada saya yang saat ini, dan selanjutnya dengan pedang kusanagi dan jurus elemen petir punya sasuke pun membunuh orochimaru, dan dia pun tewas. tetapi nyatanya orochimaru tunjukkan wujudnya yang sebenarnya yaitu wujud ular putih.

sasuke pun menghadapi orochimaru dengan sungguh-sungguh dan memakai joutai ke-2-nya. tiba-tiba orochimaru terkenang waktu lantas dan mengingat waktu kematian ke-2 orang tuanya dan orochimaru mengambil tubuh sasuke didalam tubuh orochimaru ada dimensi lain yang dipakai buat mengambil tubuh orang lain. perihal ini sempat terjadi pada itachi tetapi orochimaru gagal mendapatkannya dikarenakan sharingan itachi yang sangat kuat.

seterusnya, komik naruto ular tersebut memuntahkan tubuh sasuke. masih dipertanyakan apakah itu sasuke atau orochimaru. tetapi nyatanya itu adalah sasuke yang berhasil lolos dari orochimaru menggunakan sharingannya. selanjutnya orochimaru kalah




0 Responses to “Komik Naruto Shippuden Indonesia Terkini”

Posting Komentar